Sabtu 09 Sep 2023 14:18 WIB

KTT G20 Dibuka hari ini di India Berlangsung Tiga Sesi

Pada KTT Pemimpin G20 di India tidak akan dihadiri Presiden Rusia Vladimir Putin dan .

Red: Tahta Aidilla

Perdana Menteri India Narendra Modi (kanan) menyambut Presiden AS Joe Biden pada sesi pertama KTT G20, di New Delhi, India, Sabtu, (9/9/2023). (FOTO : AP Photo/Evan Vucci)

Perdana Menteri India Narendra Modi (kanan) berbicara pada sesi pertama KTT G20, di New Delhi, India, Sabtu, (9/9/2023). (FOTO : AP Photo/Evan Vucci)

Presiden AS Joe Biden (tengah) dan Presiden Indonesia Joko Widodo tiba pada sesi pertama KTT G20, di New Delhi, India, Sabtu, (9/9/2023). (FOTO : AP Photo/Evan Vucci)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   NEW DELHI  --  KTT Pemimpin G20 ke-18 dimulai hari ini dengan tema "Satu Bumi, Satu Keluarga, Satu Masa Depan." di New Delhi, India Sabtu (9/9/2023).

Pada KTT Pemimpin G20 di India tidak akan dihadiri Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden China Xi Jinping. Para pemimpin KTT G20 akan bertukar pandangan dalam tiga sesi dengan harapan mencapai kemajuan dalam perdagangan, iklim, dan masalah global lainnya.

Negara-negara anggota KTT G20 terdiri dari Argentina, Australia, Brasil, Kanada, China, Prancis, Jerman, India, Indonesia, Italia, Jepang, Korea Selatan, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Afrika Selatan, Turki, Inggris, dan Amerika Serikat.

sumber : AP Photo/Evan Vucci
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement