Sabtu 09 Sep 2023 13:05 WIB

Layanan Pengobatan Gratis bagi Warga Kurang Mampu

Pengobatan gratis dilakukan pada 10 titik lokasi .

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu (kiri) bersama Perwakilan Yayasan Penamas Mulia Totok Lusida (kedua kiri) berbincang dengan warga yang mengikuti pengobatan gratis di Kelurahan Kepasari, Surabaya, Jumat (8/9/2023). Kegiatan pengobatan gratis dilakukan pada 10 titik lokasi dengan target setiap titik melayani 200 orang. Pengobatan gratis yang digelar Yayasan Penamas Mulia bekerjasama dengan Bank BTN merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN untuk tercapainya pemenuhan hak dasar manusia yang berkualitas secara adil dan setara untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat salah satunya dalam bidang kesehatan. (FOTO : Dok)

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu (kedua kiri) bersama Perwakilan Yayasan Penamas Mulia Totok Lusida (kiri) berbincang dengan warga yang mengikuti pengobatan gratis di Kelurahan Kepasari, Surabaya, Jumat (8/9/2023). Kegiatan pengobatan gratis dilakukan pada 10 titik lokasi dengan target setiap titik melayani 200 orang. Pengobatan gratis yang digelar Yayasan Penamas Mulia bekerjasama dengan Bank BTN merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN untuk tercapainya pemenuhan hak dasar manusia yang berkualitas secara adil dan setara untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat salah satunya dalam bidang kesehatan. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu bersama Perwakilan Yayasan Penamas Mulia Totok Lusida berbincang dengan warga yang mengikuti pengobatan gratis di Kelurahan Kepasari, Surabaya, Jumat (8/9/2023). Kegiatan pengobatan gratis dilakukan pada 10 titik lokasi dengan target setiap titik melayani 200 orang. Pengobatan gratis yang digelar Yayasan Penamas Mulia bekerjasama dengan Bank BTN merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN untuk tercapainya pemenuhan hak dasar manusia yang berkualitas secara adil dan setara untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat salah satunya dalam bidang kesehatan. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu bersama Perwakilan Yayasan Penamas Mulia Totok Lusida berbincang dengan warga yang mengikuti pengobatan gratis di Kelurahan Kepasari, Surabaya, Jumat (8/9/2023).

Kegiatan pengobatan gratis dilakukan pada 10 titik lokasi dengan target setiap titik melayani 200 orang. Pengobatan gratis yang digelar Yayasan Penamas Mulia bekerjasama dengan Bank BTN merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN untuk tercapainya pemenuhan hak dasar manusia yang berkualitas secara adil dan setara untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat salah satunya dalam bidang kesehatan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement