Ahad 10 Sep 2023 13:12 WIB

Kerja Sama Pengadaan Rumah untuk Atlet Sepak Bola

Penandatanganan kerja sama disaksikan Menteri BUMN Erick Thohir.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri), menyaksikan Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar (tengah) dan Sekjen PSSI Yunus Nusi (kedua kanan) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman terkait kerjasama Penyediaan Jasa Layanan Perbankan di Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023). Kolaborasi antara Bank BTN dan PSSI akan memberikan kemudahan bagi para pelaku olahraga sepakbola untuk bisa memiliki rumah impian yang terjangkau dan layak huni. Pada kesempatan yang sama Bank BTN memberikan persetujuan KPR kepada Indra Sjafrie yang merupakan Direktur Teknik PSSI. (FOTO : Dok Republika)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri), Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar (kanan) dan Sekjen PSSI Yunus Nusi (kedua kanan) dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafrie (tengah) berbincang seusai melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman terkait kerjasama Penyediaan Jasa Layanan Perbankan di Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023). Kolaborasi antara Bank BTN dan PSSI akan memberikan kemudahan bagi para pelaku olahraga sepakbola untuk bisa memiliki rumah impian yang terjangkau dan layak huni. Pada kesempatan yang sama Bank BTN memberikan persetujuan KPR kepada Indra Sjafrie yang merupakan Direktur Teknik PSSI. (FOTO : Dok Republika)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) bersama Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar (tengah), Sekjen PSSI Yunus Nusi (kedua kanan) dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafrie (kiri) berfoto bersama seusai melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman terkait kerjasama Penyediaan Jasa Layanan Perbankan di Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023). Kolaborasi antara Bank BTN dan PSSI akan memberikan kemudahan bagi para pelaku olahraga sepakbola untuk bisa memiliki rumah impian yang terjangkau dan layak huni. Pada kesempatan yang sama Bank BTN memberikan persetujuan KPR kepada Indra Sjafrie yang merupakan Direktur Teknik PSSI. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Menteri BUMN Erick Thohir menyaksikan Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar dan Sekjen PSSI Yunus Nusi melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman terkait kerja sama Penyediaan Jasa Layanan Perbankan di Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023).

Kolaborasi antara Bank BTN dan PSSI akan memberikan kemudahan bagi para pelaku olahraga sepakbola untuk bisa memiliki rumah impian yang terjangkau dan layak huni. Pada kesempatan yang sama Bank BTN memberikan persetujuan KPR kepada Indra Sjafrie yang merupakan Direktur Teknik PSSI.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement