Senin 11 Sep 2023 08:56 WIB

MotoGP San Marino 2023: Martin Juara, Marquez Ketujuh

Jorge Martin mengungguli dua murid Valentino Rossi.

Red: Tahta Aidilla

Jorge Martin dari Spanyol bersama tim Prima Pramac Racing merayakan kemenangan MotoGP San Marino dan Riviera di Rimini di Sirkuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia, (10/9/2023). (FOTO : EPA-EFE/DANILO DI GIOVANNI)

Marc Marquez dari Spanyol mengendarai Honda-nya saat balapan MotoGP San Marino dan Grand Prix Sepeda Motor Riviera di Rimini di sirkuit Misano di Misano Adriatico, Italia, Ahad, (10/9/2023). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pembalap Spanyol Jorge Martin (tengah) merayakan kemenangannya di podium bersama pembalap kedua Italia Marco Bezzecchi (kiri) dan pembalap ketiga Italia Francesco Bagnaia usai balapan MotoGP San Marino dan Grand Prix Sepeda Motor Riviera di Rimini di sirkuit Misano di Misano Adriatico, Italia, Ahad (10/9/2023). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pembalap Spanyol Jorge Martin memimpin didepan pembalap Italia Francesco Bagnaia dengan Ducati-nya saat balapan MotoGP Grand Prix Sepeda Motor San Marino dan Riviera di Rimini di sirkuit Misano di Misano Adriatico, Italia, Ahad, (10/9/2023). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Jorge Martin dari Spanyol dan Prima Pramac Racing memimpin di depan Francesco Bagnaia dari Italia dan Ducati Lenovo Team dan Marco Bezzecchi dari Italia dan Mooney VR46 Racing Team saat MotoGP San Marino dan Riviera di Rimini di Sirkuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia , (10/9/2023). (FOTO : EPA-EFE/DANILO DI GIOVANNI)

Pembalap Spanyol Jorge Martin melakukan selebrasi kemenangannya di podium usai balapan MotoGP Grand Prix Sepeda Motor San Marino dan Riviera di Rimini di sirkuit Misano di Misano Adriatico, Italia, Ahad, (10/9/2023). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Marc Marquez dari Spanyol mengendarai Honda-nya saat balapan MotoGP San Marino dan Grand Prix Sepeda Motor Riviera di Rimini di sirkuit Misano di Misano Adriatico, Italia, Ahad, (10/9/2023). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   SAN MARINO  --  Balapan utama MotoGP San Marino 2023 digelar di Sirkuit Misano, San Marino, Ahad (10/9/2023) malam WIB. 

Jorge Martin berhasil finis terdepan di MotoGP San Marino 2023. Ia mengungguli dua murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi dan Francesco Bagnaia.

Sementara itu, pembalap andalan Honda, Marc Marquez, menuai hasil manis. Dia bisa finis di posisi ke-7. Ini jadi pencapaian termanis Marc Marquez sejauh musim ini. Sebelumnya, dia selalu tercecer dari posisi 10 besar.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement