Kamis 14 Sep 2023 16:04 WIB

Genjot Transaksi Perbankan, Bank Mandiri Gelar Livin Fest

Acara tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT ke-25 Bank Mandiri.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama (kanan) berpose dengan Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto (tengah), dan Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri Sigit Prastowo (kiri) saat pembukaan event Livin Fest di Mall Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/9/2023). Livin Fest yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-25 Bank Mandiri itu untuk memperkenalkan lebih dari 70 fitur keuangan Livin by Mandiri secara langsung ke masyarakat yang dikemas dalam program #SuperAPPSuperLengkAPP guna memudahkan pengguna melakukan pembukaan rekening, pembayaran,investasi, pinjaman serta terhubung lebih dari 3.000 biller dan jutaan merchant QRIS. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama (kiri) bersama Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto saat pembukaan event Livin Fest di Mall Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/9/2023). Livin Fest yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-25 Bank Mandiri itu untuk memperkenalkan lebih dari 70 fitur keuangan Livin by Mandiri secara langsung ke masyarakat yang dikemas dalam program #SuperAPPSuperLengkAPP guna memudahkan pengguna melakukan pembukaan rekening, pembayaran,investasi, pinjaman serta terhubung lebih dari 3.000 biller dan jutaan merchant QRIS. (FOTO : Dok Republika)

Karyawan menunjukkan aplikasi Livin by Mandiri saat pembukaan event Livin Fest di Mall Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/9/2023). Livin Fest yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-25 Bank Mandiri itu untuk memperkenalkan lebih dari 70 fitur keuangan Livin by Mandiri secara langsung ke masyarakat yang dikemas dalam program #SuperAPPSuperLengkAPP guna memudahkan pengguna melakukan pembukaan rekening, pembayaran,investasi, pinjaman serta terhubung lebih dari 3.000 biller dan jutaan merchant QRIS. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama bersama Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto dan Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri Sigit Prastowo membuka event Livin Fest di Mall Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/9/2023). Livin Fest yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-25 Bank Mandiri itu untuk memperkenalkan lebih dari 70 fitur keuangan Livin by Mandiri secara langsung ke masyarakat yang dikemas dalam program #SuperAPPSuperLengkAPP guna memudahkan pengguna melakukan pembukaan rekening, pembayaran,investasi, pinjaman serta terhubung lebih dari 3.000 biller dan jutaan merchant QRIS.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement