Jumat 15 Sep 2023 22:30 WIB

Upaya Pemadaman Karhutla di Kabupaten Kubu Raya

Kebakaran terjadi di hutan dan lahan gambut seluas kurang lebih 1 hektare..

Red: Mohamad Amin Madani

Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Barat menyemprotkan busa racun api di hutan dan lahan gambut yang terbakar di Parit Sembin, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (15/9/2023). Kebakaran di hutan dan lahan gambut seluas kurang lebih satu hektar yang terjadi tak jauh dari pemukiman masyarakat sejak kemarin tersebut hingga kini masih ditanggulangi oleh puluhan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalbar dan Sat Brimob Polda Kalbar. (FOTO : Antara/Jessica Wuysang )

Suasana hutan dan lahan gambut yang terbakar di Parit Sembin, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (15/9/2023). Kebakaran di hutan dan lahan gambut seluas kurang lebih satu hektar yang terjadi tak jauh dari pemukiman masyarakat sejak kemarin tersebut hingga kini masih ditanggulangi oleh puluhan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalbar dan Sat Brimob Polda Kalbar. (FOTO : Antara/Jessica Wuysang )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KUBU RAYA -- Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Barat menyemprotkan busa racun api di hutan dan lahan gambut yang terbakar di Parit Sembin, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (15/9/2023).

Kebakaran di hutan dan lahan gambut seluas kurang lebih 1 hektare yang terjadi tak jauh dari pemukiman masyarakat sejak kemarin tersebut hingga kini masih ditanggulangi oleh puluhan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalbar dan Sat Brimob Polda Kalbar.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement