Sabtu 16 Sep 2023 13:15 WIB

SKF Tawarkan Solusi Komprehensif Industri Pertambangan untuk Tingkatkan Produktivitas

SKF menghadirkan SKF Digitalization Solution di Pameran Mining Indonesia 2023.

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Direktur PT SKF Industrial Indonesia Toto Suharto (kiri) bersama Segment & Digital Transformation Department Head PT SKF Industrial Indonesia, Anis Lutfi (kanan) menjelaskan solusi komprehensif SKF untuk industri pertambangan kepada pengunjung Mining Indonesia 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/9/2023). Di pameran peralatan pertambangan internasional terbesar di Asia ini, SKF, perusahaan bearing terbesar di dunia, menghadirkan solusi komprehensif dalam industri pertambangan yang dapat diaplikasikan pada keseluruhan sistem produksi. (FOTO : Dok Republika)

Karyawan SKF memberikan penjelasan tentang produk SKF untuk industri pertambangan kepada pengunjung Mining Indonesia 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/9/2023). SKF menghadirkan SKF Digitalization Solution, sebuah solusi yang dirancang untuk memaksimalkan keandalan dan kinerja mesin sekaligus mengurangi biaya operasional sehingga memungkinkan terhindarnya gangguan tak terduga, mengoptimalkan pemeliharaan, dan memperpanjang umur mesin. (FOTO : Dok Republika)

Presiden Direktur PT SKF Industrial Indonesia Toto Suharto (kanan) didampingi OEM Service & Solution Head PT SKF Industrial Indonesia Alfajri Abubakar (kiri) menunjukkan solusi digitalisasi SKF untuk industri pertambangan kepada pengunjung Mining Indonesia 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/9/2023). SKF menghadirkan SKF Digitalization Solution, sebuah solusi yang dirancang untuk memaksimalkan keandalan dan kinerja mesin sekaligus mengurangi biaya operasional sehingga memungkinkan terhindarnya gangguan tak terduga, mengoptimalkan pemeliharaan, dan memperpanjang umur mesin. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Direktur PT SKF Industrial Indonesia Toto Suharto bersama Segment & Digital Transformation Department Head PT SKF Industrial Indonesia, Anis Lutfi menjelaskan solusi komprehensif SKF untuk industri pertambangan kepada pengunjung Mining Indonesia 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/9/2023). Di pameran peralatan pertambangan internasional terbesar di Asia ini, SKF, perusahaan bearing terbesar di dunia, menghadirkan solusi komprehensif dalam industri pertambangan yang dapat diaplikasikan pada keseluruhan sistem produksi. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement