Sabtu 16 Sep 2023 15:46 WIB

Gandeng Komunitas Pecinta Vintage, IFG Perkuat Produk IFG LifeCOVER

Event Koempoel Jadoel jadi ajang berkumpulnya para pecinta barang dan gaya vintage .

Red: Edwin Dwi Putranto

Kepala Divisi IFG Life Bayu Wiralaksana, Ketua Pelaksana Koempoel Jadoel & Co Founder GREBE Triangga, Rusty Vintage Budiyanto, dan Influencer dan Aktor Ricky Harun (dari kiri) saat pembukaan kegiatan Koempoel Jadoel di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/09/2023). PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) semakin memperkuat penetrasi produk unggulan IFG LifeCOVER dengan menggandeng komunitas pecinta vintage. Event Koempoel Jadoel sebagai ajang berkumpulnya para pecinta barang-barang dan gaya vintage dari berbagai kalangan, usia, dan latar belakang ini siap disemarakkan dengan berbagai kegiatan mulai dari bazaar koleksi vintage, nonton bareng, live performance, hingga talkshow dan kegiatan-kegiatan booth dengan beragam hadiah menarik. (FOTO : Dok Republika)

Kepala Divisi IFG Life Bayu Wiralaksana memberikan sambutan saat konferensi pers pada pembukaan kegiatan Koempoel Jadoel di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/09/2023). PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) semakin memperkuat penetrasi produk unggulan IFG LifeCOVER dengan menggandeng komunitas pecinta vintage. Event Koempoel Jadoel sebagai ajang berkumpulnya para pecinta barang-barang dan gaya vintage dari berbagai kalangan, usia, dan latar belakang ini siap disemarakkan dengan berbagai kegiatan mulai dari bazaar koleksi vintage, nonton bareng, live performance, hingga talkshow dan kegiatan-kegiatan booth dengan beragam hadiah menarik. (FOTO : Dok Republika)

Kepala Divisi IFG Life Bayu Wiralaksana, Ketua Pelaksana Koempoel Jadoel & Co Founder GREBE Triangga, Rusty Vintage Budiyanto, dan Influencer dan Aktor Ricky Harun (dari kiri) berfoto bersama usai konferensi pers pada pembukaan kegiatan Koempoel Jadoel di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/09/2023). PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) semakin memperkuat penetrasi produk unggulan IFG LifeCOVER dengan menggandeng komunitas pecinta vintage. Event Koempoel Jadoel sebagai ajang berkumpulnya para pecinta barang-barang dan gaya vintage dari berbagai kalangan, usia, dan latar belakang ini siap disemarakkan dengan berbagai kegiatan mulai dari bazaar koleksi vintage, nonton bareng, live performance, hingga talkshow dan kegiatan-kegiatan booth dengan beragam hadiah menarik. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Divisi IFG Life Bayu Wiralaksana, Ketua Pelaksana Koempoel Jadoel & Co Founder GREBE Triangga, Rusty Vintage Budiyanto, dan Influencer & Aktor Ricky Harun berfoto bersama usai konferensi pers pada pembukaan kegiatan Koempoel Jadoel di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/09/2023).

PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) semakin memperkuat penetrasi produk unggulan IFG LifeCOVER dengan menggandeng komunitas pecinta vintage. Event Koempoel Jadoel sebagai ajang berkumpulnya para pecinta barang-barang dan gaya vintage dari berbagai kalangan, usia, dan latar belakang ini siap disemarakkan dengan berbagai kegiatan mulai dari bazaar koleksi vintage, nonton bareng, live performance, hingga talkshow dan kegiatan-kegiatan booth dengan beragam hadiah menarik.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement