Ahad 17 Sep 2023 19:22 WIB

Operasi Pasar Sembako Bersubsidi di Palangka Raya

Operasi pasar murah dengan menyediakan 500 paket sembako bersubsidi.

Red: Tahta Aidilla

Warga membawa paket sembako bersubsidi saat operasi pasar murah di Kelurahan Bukit Tunggal, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Ahad (17/9/2023). Pemkot Palangka Raya menggelar operasi pasar murah dengan menyediakan 500 paket sembako bersubsidi yang terdiri dari beras lima kilogram, minyak goreng dua liter, dan gula pasir dua kilogram untuk membantu warga kurang mampu sekaligus menstabilkan harga sehingga bisa menekan laju angka inflasi di daerah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Auliya Rahman)

Petugas mendata identitas warga penerima paket sembako bersubsidi saat operasi pasar murah di Kelurahan Bukit Tunggal, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Ahad (17/9/2023). Pemkot Palangka Raya menggelar operasi pasar murah dengan menyediakan 500 paket sembako bersubsidi yang terdiri dari beras lima kilogram, minyak goreng dua liter, dan gula pasir dua kilogram untuk membantu warga kurang mampu sekaligus menstabilkan harga sehingga bisa menekan laju angka inflasi di daerah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Auliya Rahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PALANGKA RAYA  --  Warga membawa paket sembako bersubsidi saat operasi pasar murah di Kelurahan Bukit Tunggal, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Ahad (17/9/2023).

Pemkot Palangka Raya menggelar operasi pasar murah dengan menyediakan 500 paket sembako bersubsidi yang terdiri dari beras lima kilogram, minyak goreng dua liter, dan gula pasir dua kilogram untuk membantu warga kurang mampu sekaligus menstabilkan harga sehingga bisa menekan laju angka inflasi di daerah itu.

 

sumber : ANTARA FOTO/Auliya Rahman
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement