Ahad 17 Sep 2023 23:05 WIB

Kesetaraan Pendidikan Penyandang Disabilitas

Program pendidikan penyetaraan inklusif disabilitas diantaranya Paket A, B dan C.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah penyandang disabilitas orang yang pernah mengalami kusta (OYPMK) mengikuti proses belajar mengajar non-formal di Jalan Pajjaiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (17/9/2023). Sebanyak 58 OYPM mengikuti program pendidikan penyetaraan inklusif disabilitas yang diantaranya 37 paket A setara SD, sembilan Paket B setara SMP dan 12 Paket C setara SMA yang betujuan untuk memberi pembelajaran yang merata tanpa diskriminasi kepada semua kalangan. (FOTO : ANTARA FOTO ANTARA FOTO/Hasrul Said)

Penyandang disabilitas orang yang pernah mengalami kusta (OYPMK) mengikuti proses belajar mengajar non-formal di Jalan Pajjaiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (17/9/2023). Sebanyak 58 OYPM mengikuti program pendidikan penyetaraan inklusif disabilitas diantaranya 37 paket A setara SD, sembilan Paket B setara SMP dan 12 Paket C setara SMA yang betujuan untuk memberi pembelajaran yang merata tanpa diskriminasi kepada semua kalangan. (FOTO : ANTARA FOTO/Hasrul Said)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   MAKASSAR  -- Penyandang disabilitas orang yang pernah mengalami kusta (OYPMK)  mengikuti proses belajar mengajar non-formal di Jalan Pajjaiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (17/9/2023).

Sebanyak 58 OYPM mengikuti program pendidikan penyetaraan inklusif disabilitas diantaranya 37 paket A setara SD, sembilan Paket B setara SMP dan 12 Paket C setara SMA yang betujuan untuk memberi pembelajaran yang merata tanpa diskriminasi kepada semua kalangan. 

sumber : ANTARA FOTO ANTARA FOTO/Hasrul Said
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement