Senin 18 Sep 2023 15:59 WIB

Foto Udara Kebakaran Lahan Gambut di Pedamaran

Upaya pemadaman kebakaran lahan gambut di wilayah tersebut masih terus dilakukan. .

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara api membakar lahan gambut di Pedamaran, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Senin (18/9/2023). Balai Pengendalian Perubahan Iklim dan Kebakaran Hutan dan Lahan Wilayah Sumatera menerjunkan 9 regu Manggala Agni dari Daops OKI, Lahat, Muba, Banyuasin dan Jambi untuk melakukan pemadaman kebakaran lahan gambut di wilayah tersebut. (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

Foto udara asap membumbung tinggi dari kebakaran lahan gambut di Pedamaran, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Senin (18/9/2023). Balai Pengendalian Perubahan Iklim dan Kebakaran Hutan dan Lahan Wilayah Sumatera menerjunkan 9 regu Manggala Agni dari Daops OKI, Lahat, Muba, Banyuasin dan Jambi untuk melakukan pemadaman kebakaran lahan gambut di wilayah tersebut. (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,OGAN KOMERING ILIR -- Foto udara api membakar lahan gambut di Pedamaran, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan, Senin (18/9/2023).

Balai Pengendalian Perubahan Iklim dan Kebakaran Hutan dan Lahan Wilayah Sumatera menerjunkan 9 regu Manggala Agni dari Daops OKI, Lahat, Muba, Banyuasin dan Jambi untuk melakukan pemadaman kebakaran lahan gambut di wilayah tersebut. 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement