Kamis 21 Sep 2023 20:42 WIB

Ketua PSSI Erick Thohir Bertemu Perwakilan FIFA

Membahas perencanaan pembangunan National Training Centre untuk timnas Indonesia..

Red: Tahta Aidilla

Ketua PSSI Erick Thohir menggelar pertemuan dengan perwakilan FIFA di Jakarta, Kamis (21/9/2023). Pertemuan membahas perencanaan Pembangunan National Training Centre untuk Timnas Indonesia yang sebagian dana dari bantuan program FIFA Foward dan FIFA Office untuk pendampingan penyelengaraan World Cup U17 di Indonesia. (FOTO : Dok PSSI)

Ketua PSSI Erick Thohir membahas denah saat menggelar pertemuan dengan perwakilan FIFA di Jakarta, Kamis (21/9/2023). Pertemuan membahas perencanaan Pembangunan National Training Centre untuk Timnas Indonesia yang sebagian dana dari bantuan program FIFA Foward dan FIFA Office untuk pendampingan penyelengaraan World Cup U17 di Indonesia. (FOTO : Dok PSSI)

Ketua PSSI Erick Thohir berjalan saat akan menggelar pertemuan dengan perwakilan FIFA di Jakarta, Kamis (21/9/2023). Pertemuan membahas perencanaan Pembangunan National Training Centre untuk Timnas Indonesia yang sebagian dana dari bantuan program FIFA Foward dan FIFA Office untuk pendampingan penyelengaraan World Cup U17 di Indonesia. (FOTO : Dok PSSI)

Ketua PSSI Erick Thohir berbincang saat menggelar pertemuan dengan perwakilan FIFA di Jakarta, Kamis (21/9/2023). Pertemuan membahas perencanaan Pembangunan National Training Centre untuk Timnas Indonesia yang sebagian dana dari bantuan program FIFA Foward dan FIFA Office untuk pendampingan penyelengaraan World Cup U17 di Indonesia. (FOTO : Dok PSSI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Ketua PSSI Erick Thohir menggelar pertemuan dengan perwakilan FIFA di Jakarta, Kamis (21/9/2023).

Pertemuan membahas perencanaan pembangunan National Training Centre untuk timnas Indonesia yang sebagian dana dari bantuan program FIFA Foward dan FIFA Office untuk pendampingan penyelengaraan World Cup U17 di Indonesia.

 

sumber : Dok.PSSI
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement