Sabtu 23 Sep 2023 14:45 WIB

Simulasi Sistem Pengamanan Kota di Magelang

SImulasi untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pengamanan tahapan Pemilu 2024. .

Rep: anis/ Red: Yogi Ardhi

Mobil meriam air menyemprotkan air ke arah pengunjuk rasa saat latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Alun-alun Kota Magelang, Jateng, Sabtu(23/9/2023). Latihan pengamanan tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan anggota Polri dan pihak terkait lainnya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pengamanan tahapan Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/ANIS EFIZUDIN)

Pengunjuk rasa melakukan aksi anarkis memprotes kecurangan Pemilu saat latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Alun-alun Kota Magelang, Jateng, Sabtu (23/9/2023). Latihan pengamanan tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan anggota Polri dan pihak terkait lainnya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pengamanan tahapan Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/ANIS EFIZUDIN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Mobil meriam air menyemprotkan air ke arah pengunjuk rasa saat latihan  Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Alun-alun Kota Magelang, Jateng, Sabtu(23/9/2023).

Latihan pengamanan tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan anggota Polri dan pihak terkait lainnya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pengamanan tahapan Pemilu 2024. 

sumber : ANTARA FOTO
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement