Senin 25 Sep 2023 07:49 WIB

Son Heung min Cetak 2 Gol Melawan Arsenal

Hasilnya pertandingan Spurs bermain imbang 2-2 melawan The Gunners..

Red: Tahta Aidilla

Son Heung-min dari Tottenham mencetak gol kedua timnya melewati kiper Arsenal David Raya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di stadion Emirates di London, Inggris, Ahad, (24/9/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Bukayo Saka dari Arsenal mencetak gol kedua timnya dari titik penalti melewati kiper Tottenham Guglielmo Vicario saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di stadion Emirates di London, Inggris, Ahad, (24/9/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Richarlison dari Tottenham (kanan) mencoba melepaskan tembakan ke gawang saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di stadion Emirates di London, Inggris, Ahad, (24/9/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Gabriel Jesus dari Arsenal membawa bola menjauh dari pemain Tottenham Pedro Porro saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di stadion Emirates di London, Inggris, Ahad, (24/9/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Pedro Porro dari Tottenham berebut bola dengan pemain Arsenal Declan Rice (kanan) saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di stadion Emirates di London, Inggris, Ahad, (24/9/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  Laga yang bertajuk Derbi London utara tersebut, Arsenal sebagai tuan rumah dengan menjamu Tottenham di Stadion Emirates pada Ahad (24/9/2023)alam WIB.

 

Hasilnya pertandingan Spurs bermain imbang 2-2 melawan The Gunners.

Son Heung-min adalah pemain Tottenham pertama yang mencetak dua gol dalam laga Derbi London utara Liga Inggris  yang berlangsung di Emirates

sumber : AP Photo/David Cliff
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement