Selasa 26 Sep 2023 09:15 WIB

Tentara Menerbangkan Drone dari Bawah Tanah di Ukraina

Tugas unit drone tersebut adalah menghancurkan alat berat, kendaraan lapis baja.

Red: Tahta Aidilla

Seorang tentara Ukraina yang dijuluki Bakeneko mengenakan layar yang dipasang di kepala saat mengoperasikan drone dari ruang bawah tanah di pinggiran Kremmina, Ukraina, beberapa waktulalu. (FOTO : AP Photo/Bram Janssen)

Drone yang berisi peluru bahan peledak tergeletak di dalam gudang jerami di garis depan di pinggiran Kremmina, Ukraina, beberapa waktulalu. (FOTO : AP Photo/Bram Janssen)

Seorang tentara Ukraina menyiapkan bom untuk dipasang pada drone yang meledak di pinggiran Kremmina, Ukraina, beberapa waktulalu. (FOTO : AP Photo/Bram Janssen)

Seorang anggota unit drone elit Ukraina menunjuk tank Rusia sebagai sasaran dalam serangan di pinggiran Kremmina, Ukraina, beberapa waktulalu. (FOTO : AP Photo/Bram Janssen)

Seorang tentara Ukraina berjuluk Stem memeriksa drone yang sebelum lepas landas membawa bahan peledak di garis depan di pinggiran Kremmina, Ukraina, beberapa waktulalu. (FOTO : AP Photo/Bram Janssen)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   KREMMINA  --  Seorang tentara Ukraina yang dijuluki Bakeneko mengenakan layar yang dipasang di kepala saat mengoperasikan drone dari ruang bawah tanah di pinggiran Kremmina, Ukraina, beberapa waktulalu. 

Tugas unit drone tersebut adalah menghancurkan alat berat, kendaraan lapis baja, dan infanteri Rusia. 

 

sumber : AP Photo/Bram Janssen
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement