Selasa 26 Sep 2023 14:15 WIB

Pengemudi Becak Freestyle Ikuti Pelatihan Bimbingan Teknis

Untuk meningkatkan pelayanan dasar guna mendukung pariwisata.

Red: Tahta Aidilla

Pengemudi becak Walini melakukan atraksi bebas atau freestyle saat pelatihan bimbingan teknis (bimtek) bagi pengemudi becak dan bendi atau delman di Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/9/2023). Kegiatan tersebut untuk pembinaan bagi pengemudi kendaraan umum tidak bermotor becak dan bendi untuk meningkatkan pelayanan dasar guna mendukung pariwisata di Kota Solo. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Sejumlah pengemudi becak menunjukkan rompi khusus pariwisata saat pelatihan bimbingan teknis (bimtek) bagi pengemudi becak dan bendi atau delman di Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/9/2023). Kegiatan tersebut untuk pembinaan bagi pengemudi kendaraan umum tidak bermotor becak dan bendi untuk meningkatkan pelayanan dasar guna mendukung pariwisata di Kota Solo. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengemudi becak Walini melakukan atraksi bebas atau freestyle saat pelatihan bimbingan teknis (bimtek) bagi pengemudi becak dan bendi atau delman di Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/9/2023).

Kegiatan tersebut untuk pembinaan bagi pengemudi kendaraan umum tidak bermotor becak dan bendi untuk meningkatkan pelayanan dasar guna mendukung pariwisata di Kota Solo.

 

sumber : ANTARAFOTO/Maulana Surya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement