Kamis 28 Sep 2023 21:20 WIB

Dzikir dan Doa Lima Tahun Bencana Palu

Sejumlah keluarga korban bencana berziarah sekaligus mengenang bencana tahun 2018..

Red: Mohamad Amin Madani

Anggota keluarga korban bencana duduk di lokasi bekas terjangan tsunami di Pantai Teluk Palu, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (28/9/2023). Sejumlah keluarga korban bencana mendatangi tempat tersebut untuk berziarah sekaligus mengenang kembali bencana tsunami lima tahun silam pada 28 September 2018 yang menelan ribuan korban jiwa. (FOTO : Antara/Basri Marzuki )

Sejumlah penyintas bencana mengikuti dzikir dan doa bersama di dekat kawasan bekas bencana likuifaksi Kelurahan Balaroa, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (28/9/2023). Dzikir dan doa bersama itu untuk mengenang para korban bencana gempa, tsunami dan likuifaksi di wilayah itu lima tahun silam dan mendoakannya mendapat tempat yang layak serta berharap agar bencana yang merenggut ribuan korban jiwa itu tidak terulang kembali. (FOTO : Antara/Basri Marzuki )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Anggota keluarga korban bencana duduk di lokasi bekas terjangan tsunami di Pantai Teluk Palu, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (28/9/2023).

Sejumlah keluarga korban bencana mendatangi tempat tersebut untuk berziarah sekaligus mengenang kembali bencana tsunami lima tahun silam pada 28 September 2018 yang menelan ribuan korban jiwa.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement