Jumat 29 Sep 2023 23:13 WIB

Watsons Perluas Layanan di Hari Jadi ke-17 Tahun

Perluasan layanan Home Delivery Express Medan, Samarinda dan Makassar..

Red: Tahta Aidilla

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati (tengah) berbicara kepada media pada perayaan ulang tahun Watsons Indonesia yang ke 17 tahun di Jakarta, Jumat (29/9/2023). Pada perayaan hari jadi kali ini Watsons menghadirkan berbagai kejutan bagi pelanggan setia dengan menggelar Anniversary Sale diskon dari brand favorit sampai dengan 70 persen sekaligus launching Watsons perluasan layanan Home Delivery Express Medan, Samarinda dan Makassar. (FOTO : Dok.Republika)

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati (keempat kiri) didampingi jajaran manajemen menyerahkan kue ulang tahun kepada Christian Sugiono (ketiga kiri) pada acara perayaan ulang tahun Watsons Indonesia yang ke 17 tahun di Jakarta, Jumat (29/9/2023). Pada perayaan hari jadi kali ini Watsons menghadirkan berbagai kejutan bagi pelanggan setia dengan menggelar Anniversary Sale diskon dari brand favorit sampai dengan 70 persen sekaligus launching Watsons perluasan layanan Home Delivery Express Medan, Samarinda dan Makassar. (FOTO : Dok.Republika)

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati (tengah), Artis Titi Kamal (kiri) berbicara kepada media pada perayaan ulang tahun Watsons Indonesia yang ke 17 tahun di Jakarta, Jumat (29/9/2023). Pada perayaan hari jadi kali ini Watsons menghadirkan berbagai kejutan bagi pelanggan setia dengan menggelar Anniversary Sale diskon dari brand favorit sampai dengan 70 persen sekaligus launching Watsons perluasan layanan Home Delivery Express Medan, Samarinda dan Makassar. (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati didampingi jajaran manajemen Watsons Indonesia menyerahkan kue ulang tahun kepada Christian Sugiono pada perayaan ulang tahun Watsons Indonesia yang ke 17 tahun di Jakarta, Jumat (29/9/2023).

Pada perayaan hari jadi kali ini Watsons menghadirkan berbagai kejutan bagi pelanggan setia dengan menggelar Anniversary Sale diskon dari brand favorit sampai dengan 70 persen sekaligus launching Watsons perluasan layanan Home Delivery Express Medan, Samarinda, dan Makassar.

 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement