Jumat 29 Sep 2023 23:26 WIB

Mahasiswa Menggelar Aksi di Depan Gedung Sate

Mahasiswa menuntut Pj Gubernur untuk menyelesaikan persoalan HAM hingga sampah..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Tahta Aidilla

Sejumlah mahasiswa membakar barier, spanduk, dan ban bekas dalam aksi yang diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Bandung, di depan Gedung Sate, Jumat (29/9/2023). Aksi yang bertajuk September Hitam ini di antaranya menuntut Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin menyelesaikan sejumlah persoalan mulai dari HAM hingga sampah. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Bandung menggelar aksi di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Jumat (29/9/2023). Aksi yang bertajuk September Hitam ini di antaranya menuntut Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin menyelesaikan sejumlah persoalan mulai dari HAM hingga sampah. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Aparat kepolisian berjaga-jaga dalam aksi yang diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Bandung, di depan Gedung Sate, Jumat (29/9/2023). Aksi yang bertajuk September Hitam ini di antaranya menuntut Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin menyelesaikan sejumlah persoalan mulai dari HAM hingga sampah. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Sejumlah mahasiswa berupaya menyingkirkan kawat berduri dalam aksi yang diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Bandung, di depan Gedung Sate, Jumat (29/9/2023). Aksi yang bertajuk September Hitam ini di antaranya menuntut Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin menyelesaikan sejumlah persoalan mulai dari HAM hingga sampah. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Sejumlah mahasiswa membakar barier, spanduk, dan ban bekas dalam aksi ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Bandung, di depan Gedung Sate, Jumat (29/9/2023). Aksi yang bertajuk September Hitam ini di antaranya menuntut Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin menyelesaikan sejumlah persoalan mulai dari HAM hingga sampah. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Sejumlah mahasiswa membakar barier, spanduk, dan ban bekas dalam aksi yang diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Bandung, di depan Gedung Sate, Jumat (29/9/2023).

Aksi yang bertajuk September Hitam ini di antaranya menuntut Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin menyelesaikan sejumlah persoalan mulai dari HAM hingga sampah.

 

sumber : Republika/ Edi Yusuf
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement