Sabtu 30 Sep 2023 20:45 WIB

Dewa United Bermain Imbang Lawan Persebaya Surabaya

Dewa United ditahan imbang tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 1-1. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola Dewa United Henhen Herdiana (kiri) dan Feby Eka (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (30/9/2023). Dewa United ditahan imbang tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 1-1. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal )

Tim medis membawa pesepak bola Dewa United Ady Setiawan yang tidak sadarkan diri akibat tersikut pesepak bola Persebaya Surabaya Arief Catur Pamungkas pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (30/9/2023). Dewa United ditahan imbang tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 1-1. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Pesepak bola Dewa United Henhen Herdiana (kiri) dan Feby Eka (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (30/9/2023). Dewa United ditahan imbang tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 1-1. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement