Ahad 01 Oct 2023 14:15 WIB

Kirab Merah Putih Meriahkan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Batang

Kirab Merah Putih diikuti sekitar 4.500 orang .

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah peserta berjalan membawa foto pahlawan revolusi saat Kirab Merah Putih di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Ahad (1/10/2023). Kirab merah putih dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila itu, diikuti sekitar 4.500 orang yang mengarak foto pahlawan revolusi dan bendera merah putih sepanjang sekitar satu kilometer yang bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan revolusi dan meningkatkan ideologi bangsa kepada seluruh lapisan masyarakat. (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

Foto udara sejumlah peserta berjalan membawa bendera saat Kirab Merah Putih di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Ahad (1/10/2023). Kirab merah putih dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila itu, diikuti sekitar 4.500 orang yang mengarak foto pahlawan revolusi dan bendera merah putih sepanjang sekitar satu kilometer yang bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan revolusi dan meningkatkan ideologi bangsa kepada seluruh lapisan masyarakat. (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATANG -- Sejumlah peserta berjalan membawa foto pahlawan revolusi saat Kirab Merah Putih di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Ahad (1/10/2023). Kirab Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila itu, diikuti sekitar 4.500 orang yang mengarak foto pahlawan revolusi dan bendera merah putih sepanjang sekitar satu kilometer yang bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan revolusi dan meningkatkan ideologi bangsa kepada seluruh lapisan masyarakat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement