Rabu 04 Oct 2023 15:25 WIB

Peringatan Hari Satwa Sedunia di Batu

Kegiatan untuk mengkampanyekan gerakan pelestarian hutan sebagai habitat satwa .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pengunjung memberi makan gajah pada peringatan hari satwa sedunia di Jatimpark 2, Batu, Jawa Timur, Rabu (4/10/2023). Kegiatan untuk mengkampanyekan gerakan pelestarian hutan sebagai habitat satwa tersebut diisi dengan berbagai atraksi seperti edukasi berkostum satwa serta pemberian makan hewan gajah dan jerapah. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto )

Pengunjung memberi makan jerapah pada peringatan hari satwa sedunia di Jatimpark 2, Batu, Jawa Timur, Rabu (4/10/2023). Kegiatan untuk mengkampanyekan gerakan pelestarian hutan sebagai habitat satwa tersebut diisi dengan berbagai atraksi seperti edukasi berkostum satwa serta pemberian makan hewan gajah dan jerapah. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BATU -- Sejumlah pengunjung memberi makan gajah pada peringatan hari satwa sedunia di Jatimpark 2, Batu, Jawa Timur, Rabu (4/10/2023).

Kegiatan untuk mengkampanyekan gerakan pelestarian hutan sebagai habitat satwa tersebut diisi dengan berbagai atraksi seperti edukasi berkostum satwa serta pemberian makan hewan gajah dan jerapah.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement