Rabu 04 Oct 2023 18:12 WIB

Pertemuan Puan di Rumah Jusuf Kalla

Pertemuan membahas perkembangan situasi politik dan kenegaraan .

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Ketua DPR Puan Maharani (kanan) berpamitan dengan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (kiri) dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla usai bersilaturahmi di kediaman JK, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (4/10/2023). Silaturahmi Puan ke politisi senior Partai Golkar tersebut juga membahas perkembangan situasi politik dan kenegaraan terkini di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Ketua DPR Puan Maharani bersama Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) didampingi Mufidah Jusuf Kalla menyampaikan keterangan kepada wartawan usai silaturahmi di kediaman JK, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (4/10/2023). Silaturahmi Puan ke politisi senior Partai Golkar tersebut juga membahas perkembangan situasi politik dan kenegaraan terkini di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) didampingi Mufidah Jusuf Kalla usai menerima silaturahmi Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Ketua DPR Puan Maharani di kediaman JK, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (4/10/2023). Silaturahmi Puan ke politisi senior Partai Golkar tersebut juga membahas perkembangan situasi politik dan kenegaraan terkini di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Ketua DPR Puan Maharani usai bersilaturahmi dengan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) di kediaman JK, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (4/10/2023). Silaturahmi Puan ke politisi senior Partai Golkar tersebut juga membahas perkembangan situasi politik dan kenegaraan terkini di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Ketua DPR Puan Maharani bersama Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) bersiap menyampaikan keterangan kepada wartawan usai silaturahmi di kediaman JK, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (4/10/2023). Silaturahmi Puan ke politisi senior Partai Golkar tersebut juga membahas perkembangan situasi politik dan kenegaraan terkini di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Ketua DPR Puan Maharani (tengah) bersama Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) didampingi Mufidah Jusuf Kalla menyampaikan keterangan kepada wartawan usai silaturahmi di kediaman JK, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (4/10/2023). Silaturahmi Puan ke politisi senior Partai Golkar tersebut juga membahas perkembangan situasi politik dan kenegaraan terkini di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Ketua DPR Puan Maharani dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (kiri) usai bersilaturahmi di kediaman JK, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Silaturahmi Puan ke politisi senior Partai Golkar tersebut juga membahas perkembangan situasi politik dan kenegaraan terkini di Indonesia.

 

sumber : Republika/Prayogi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement