Kamis 05 Oct 2023 23:40 WIB

Penghargaan The Asian Experience Award untuk Bank BTN

Bank BTN meraih dua penghargaan di ajang The Asian Experience Award 2023.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Institutional Banking Bank BTN Hakim Putratama (kiri) menerima penghargaan dari Contributing Editor Charlton Media Group (CMG) Singapore Simon Hyett dalam ajang The Asian Experience Award 2023 yang diselenggarakan The Asian Business Review di Singapura, Kamis (5/10/2023). Dalam ajang tersebut Bank BTN meraih dua penghargaan pada ketegori Indonesia Service Experience of the Year atas transformasi layanan kredit dan Indonesia Partner Experience of the Year atas transformasi layanan nasabah dengan digital ekosistim perumahan yang dibangun perseroan. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Institutional Banking Bank BTN Hakim Putratama (kiri) saat menerima penghargaan dari Contributing Editor Charlton Media Group (CMG) Singapore Simon Hyett (kanan) dalam ajang The Asian Experience Award 2023 yang diselenggarakan The Asian Business Review di Singapura, Kamis (5/10/2023). Dalam ajang tersebut Bank BTN meraih dua penghargaan pada ketegori Indonesia Service Experience of the Year atas transformasi layanan kredit dan Indonesia Partner Experience of the Year atas transformasi layanan nasabah dengan digital ekosistim perumahan yang dibangun perseroan. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Institutional Banking Bank BTN Hakim Putratama (kanan) menerima penghargaan dalam ajang The Asian Experience Award 2023 yang diselenggarakan The Asian Business Review di Singapura, Kamis (5/10/2023). Dalam ajang tersebut Bank BTN meraih dua penghargaan pada ketegori Indonesia Service Experience of the Year atas transformasi layanan kredit dan Indonesia Partner Experience of the Year atas transformasi layanan nasabah dengan digital ekosistim perumahan yang dibangun perseroan. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Direktur Institutional Banking Bank BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Contributing Editor Charlton Media Group (CMG) Singapore Simon Hyett dalam ajang The Asian Experience Award 2023 yang diselenggarakan The Asian Business Review di Singapura, Kamis (5/10/2023). Dalam ajang tersebut Bank BTN meraih dua penghargaan pada ketegori Indonesia Service Experience of the Year atas transformasi layanan kredit dan Indonesia Partner Experience of the Year atas transformasi layanan nasabah dengan digital ekosistim perumahan yang dibangun perseroan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement