Sabtu 07 Oct 2023 05:30 WIB

Pemanfaatan Irigasi Bendungan Kedungombo saat kemarau

Petani setempat masih bisa menanam bawang merah serta tanaman lainnya.

Red: Tahta Aidilla

Petani menyirami tanaman bawang merah di Desa Penganten, Klambu, Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (6/10/2023). Meskipun musim kemarau panjang yang dipengaruhi fenomena El Nino yang menyebabkan bencana kekeringan di beberapa wilayah, petani setempat masih bisa menanam bawang merah serta tanaman lainnya sepanjang tahun dengan memanfaatkan irigasi dari bendungan Kedungombo. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/tom. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Petani menyirami tanaman bawang merah di Desa Penganten, Klambu, Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (6/10/2023). Meskipun musim kemarau panjang yang dipengaruhi fenomena El Nino yang menyebabkan bencana kekeringan di beberapa wilayah, petani setempat masih bisa menanam bawang merah serta tanaman lainnya sepanjang tahun dengan memanfaatkan irigasi dari bendungan Kedungombo. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KLAMBU  --  Petani menyirami tanaman bawang merah di Desa Penganten, Klambu, Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (6/10/2023).

Meskipun musim kemarau panjang yang dipengaruhi fenomena El Nino yang menyebabkan bencana kekeringan di beberapa wilayah, petani setempat masih bisa menanam bawang merah serta tanaman lainnya sepanjang tahun dengan memanfaatkan irigasi dari bendungan Kedungombo.

 

sumber : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement