Sabtu 07 Oct 2023 21:01 WIB

Persib Kalahkan Persebaya 3-2

Persib sebenarnya sempat tertinggal 1-2 di babak pertama oleh brace dari Bruno. .

Red: Yogi Ardhi

Winger Persebaya Surabaya Muhamad Kasim Botan tertunduk usai timnya kalah melawan Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (7/10/2023). (FOTO : ANTARA/Rizal Hanafi)

Striker Persebaya Surabaya Ze Valente (kanan) diadang bek Persib Bandung I Putu Gede Juni Antara pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, (FOTO : ANTARA/Rizal Hanafi)

WInger Persebaya Surabaya Muhamad Kasim Botan dilanggar bek bola Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo. (FOTO : ANTARA/Rizal Hanafi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Tim tamu Persib Bandung mampu mengalahkan tuan rumah Persebaya Surabaya. Dalam lanjutan BRI Liga 1 yang berlangsung Sabtu (7/10/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya tim asuhan Bojan Hodak menang dengan skor 3-2.

Duel super bigmatch di pekan ke-16, Persib sebenarnya sempat tertinggal 1-2 di babak pertama. Namun Mereka mampu bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan 3-2.

 

Hasil ini membuat Persib tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya. Tambahan tiga angka membuat Persib kini melejit ke posisi ketiga dengan nilai 27 hasil dari tujuh menang, enam imbang dan dua kalah. Poin Persib sama dengan Madura United di posisi kedua yang masih menyisakan satu laga. 

 

Sedangkan bagi Persebaya dengan kekalahan ini membuat posisi Ernando Ari dkk di papan klasemen sementara berada di posisi enam, dengan mengoleksi nilai 22 hasil dari enam menang, empat imbang dan lima kali kalah.

 

sumber : Repubilka. Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement