Senin 09 Oct 2023 06:34 WIB

Napoli Keok di Kandang Melawan La Viola

Fiorentina berhasil melompati Klasemen Napoli.

Red: Tahta Aidilla

Lucas Martinez Quarta dari Fiorentina melakukan tendangan salto saat pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Fiorentina, di stadion Diego Armando Maradona, di Naples, Italia, Senin (9/10/2023)Dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Victor Osimhen dari Napoli merayakan gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Fiorentina, di stadion Diego Armando Maradona, di Naples, Italia, Senin (9/10/2023)Dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Giacomo Raspadori dari Napoli (atas) berebut bola dengan Alfred Duncan dari Fiorentina saat pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Fiorentina, di stadion Diego Armando Maradona, di Naples, Italia, Senin (9/10/2023)Dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Nicolas Gonzalez dari Fiorentina (kedua kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga timnya, pada pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Fiorentina, di stadion Diego Armando Maradona, di Naples, Italia, Senin (9/10/2023)Dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Victor Osimhen dari Napoli (atas) berebut bola dengan Pietro Terracciano dari Fiorentina selama pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Fiorentina, di stadion Diego Armando Maradona, di Naples, Italia, Senin (9/10/2023)Dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Jake Bonaventura dari Fiorentina berebut bola dengan Stanislav Lobotka dari Napoli (kiri) saat pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Fiorentina, di stadion Diego Armando Maradona, di Naples, Italia, Senin (9/10/2023)Dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES  --  Pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli lawan Fiorentina, di stadion Diego Armando Maradona, di Naples, Italia, Senin (9/10/2023) dini hari WIB.

Pertandingan berakhir 1-3 dengan Kemenangan La Viola.

Dengan kemenangan ini, Fiorentina berhasil melompati Napoli dan menduduki posisi keempat dalam klasemen Serie A.

sumber : Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement