Senin 09 Oct 2023 14:02 WIB

Pembagian Air Bersih untuk Warga

Pemda setempat menyalurkan 15 ribu liter air bersih setiap harinya.

Red: Tahta Aidilla

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang membagikan air bersih kepada warga di Kampung Kilasah, Serang, Banten, Senin (9/10/2023). Untuk membantu warga terdampak kekeringan di 101 Desa yang tersebar di 22 Kecamatan Pemda setempat menyalurkan 15 ribu liter air bersih setiap harinya. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Petugas etugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang membagikan air bersih untuk warga di Kampung Kilasah, Serang, Banten, Senin (9/10/2023). Untuk membantu warga terdampak kekeringan di 101 Desa yang tersebar di 22 Kecamatan Pemda setempat menyalurkan 15 ribu liter air bersih setiap harinya. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang membagikan air bersih kepada warga di Kampung Kilasah, Serang, Banten, Senin (9/10/2023).

Untuk membantu warga terdampak kekeringan di 101 desa yang tersebar di 22 kecamatan, pemda setempat menyalurkan 15 ribu liter air bersih setiap harinya.

 

sumber : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement