Senin 09 Oct 2023 23:00 WIB

Urban Farming untuk Akses Pangan Murah

Hasil panen dari pertanian perkotaan bisa langsung dibeli oleh masyarakat setempat..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengelola kebun menyiram tanaman melon di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakart, Senin (9/10/2023). Hasil panen dari pertanian perkotaan atau urban farming di tempat itu bisa langsung dibeli oleh masyarakat setempat dengan harga yang lebih terjangkau yang mampu membuka akses pangan murah. (FOTO : Antara/Bagus Ahmad Rizaldi)

Pengelola kebun menyiram tanaman melon di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta, Senin (9/10/2023). Hasil panen dari pertanian perkotaan atau urban farming di tempat itu bisa langsung dibeli oleh masyarakat setempat dengan harga yang lebih terjangkau yang mampu membuka akses pangan murah. (FOTO : Antara/Bagus Ahmad Rizaldi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pengelola kebun menyiram tanaman melon di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta, Senin (9/10/2023).

Hasil panen dari pertanian perkotaan atau urban farming di tempat itu bisa langsung dibeli oleh masyarakat setempat dengan harga yang lebih terjangkau yang mampu membuka akses pangan murah.  

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement