Selasa 10 Oct 2023 10:35 WIB

Pertemuan Ke-5 Tingkat Menteri AIS Forum

Dihadiri oleh 51 pulau dan negara kepulauan dan organisasi internasional.

Red: Tahta Aidilla

Anggota delegasi berkumpul untuk foto bersama pada pertemuan tingkat menteri kelima di Archipelagic and Island States Forum (AIS Forum) di Bali, Indonesia pada Selasa, (10/10/2023). Pulau Bali menyelenggarakan AIS Forum yang dihadiri oleh 51 pulau dan negara kepulauan dan organisasi internasional. (FOTO : AP Photo/Firdia Lisnawati)

Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi (tengah) menyampaikan pidatonya pada pertemuan tingkat menteri kelima pada Archipelagic and Island States Forum (AIS Forum) di Bali, Indonesia pada Selasa, (10/10/2023). Pulau Bali menyelenggarakan AIS Forum yang dihadiri oleh 51 negara kepulauan dan kepulauan serta organisasi internasional. (FOTO : AP Photo/Firdia Lisnawati)

Anggota delegasi menghadiri pertemuan tingkat menteri kelima di Archipelagic and Island States Forum (AIS Forum) di Bali, Indonesia pada Selasa,(10/10/2023). Pulau Bali menyelenggarakan AIS Forum yang dihadiri oleh 51 negara kepulauan dan kepulauan serta organisasi internasional (FOTO : AP Photo/Firdia Lisnawati)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BALI  --  Anggota delegasi mengikuti pertemuan tingkat menteri kelima di Archipelagic and Island States Forum (AIS Forum) di Bali, Indonesia pada Selasa (10/10/2023).

Pulau Bali menyelenggarakan AIS Forum yang dihadiri oleh 51 pulau dan negara kepulauan dan organisasi internasional.

 

sumber : AP Photo/Firdia Lisnawati
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement