Senin 09 Oct 2023 12:19 WIB

Dukungan AIA Vitality di Ajang Lomba Lari Run Till You Drop

RYTD juga diikuti oleh para tenaga pemasar AIA khususnya dari Bali.

Red: Edwin Dwi Putranto

Peserta mengikuti ajang lomba lari Run Till You Drop (RYTD) di Bali, Ahad (8/10/2023). RTYD adalah ajang tahunan yang diselenggarakan IndoRunners Bali yang didukung AIA Vitality, program kesehatan dan kebugaran milik AIA. AIA Vitality telah menjadi bagian dari produk proteksi AIA yang membantu nasabah mengubah gaya hidup dan kebiasaan lebih sehat, salah satunya melalui olah raga. (FOTO : Dok Republika)

Head of AIA Vitality PT AIA FINANCIAL (AIA) Jong Wie Siu (kanan) melakukan flag off di ajang Run Till You Drop (RYTD) di Bali, Ahad (8/10/2023). RTYD adalah ajang tahunan yang diselenggarakan IndoRunners Bali yang didukung AIA Vitality, program kesehatan dan kebugaran milik AIA. AIA Vitality telah menjadi bagian dari produk proteksi AIA yang membantu nasabah mengubah gaya hidup dan kebiasaan lebih sehat, salah satunya melalui olah raga. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Keagenan PT AIA FINANCIAL (AIA) Kevin Kwon (kiri) menyerahkan hadiah kepada 3 besar finisher di ajang Run Till You Drop (RYTD) di Bali, Ahad (8/10/2023). RTYD adalah ajang tahunan yang diselenggarakan IndoRunners Bali yang didukung AIA Vitality, program kesehatan dan kebugaran milik AIA. RYTD juga diikuti oleh para tenaga pemasar AIA khususnya dari Bali. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Peserta mengikuti ajang lomba lari Run Till You Drop (RYTD) di Bali, Ahad (8/10/2023). RTYD adalah ajang tahunan yang diselenggarakan IndoRunners Bali yang didukung AIA Vitality, program kesehatan dan kebugaran milik AIA. AIA Vitality telah menjadi bagian dari produk proteksi AIA yang membantu nasabah mengubah gaya hidup dan kebiasaan lebih sehat, salah satunya melalui olah raga. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement