Rabu 11 Oct 2023 12:35 WIB

Tradisi Walima di Lapas Gorontalo

Takmirul masjid At Taubah peringati Maulid Nabi Muhammad SAW .

Red: Tahta Aidilla

Warga binaan membawa Tolangga atau wadah tempat menata berbagai jenis kue dan makanan pada perayaan tradisi Walima di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (11/10/2023). Warga Binaan Pemasyarakatan bersama takmirul masjid At Taubah merayakan tradisi Walima dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menyajikan 35 Tolangga dan Toyopo (wadah kecil) yang hiasi dengan aneka kue dan makanan. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Warga binaan menata makanan di dalam Tolangga atau wadah tempat menata berbagai jenis kue dan makanan pada perayaan tradisi Walima di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (11/10/2023). Warga Binaan Pemasyarakatan bersama takmirul masjid At Taubah merayakan tradisi Walima dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menyajikan 35 Tolangga dan Toyopo (wadah kecil) yang hiasi dengan aneka kue dan makanan. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Warga binaan membawa Tolangga atau wadah tempat menata berbagai jenis kue dan makanan pada perayaan tradisi Walima di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (11/10/2023).

Warga Binaan Pemasyarakatan bersama takmirul masjid At Taubah merayakan tradisi Walima dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menyajikan 35 tolangga dan toyopo (wadah kecil) yang hiasi dengan aneka kue dan makanan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement