Sabtu 14 Oct 2023 00:50 WIB

Garda Medika Menambahkan Fitur Express Appointment

Peserta melakukan pendaftaran rawat jalan di rumah sakit melalui booking online.

Red: Tahta Aidilla

Operational Director Asuransi Astra, Hendry Yoga (kedua kiri) dan Direktur Keuangan & Pengembangan Strategis PT Medikaloka Hermina Tbk, Aristo Setiawidjaja (kanan) berbincang saat sedang dilakukan pemeriksaan pasien usai penandatanganan nota kesepahaman di RS Hermina Bekasi, Jumat (13/10/2023). Garda Medika menambahkan fitur Express-Appointment pada aplikasi Garda Mobile Medcare yang memungkinkan peserta melakukan pendaftaran rawat jalan di rumah sakit melalui booking online tanpa mengantre dan diberikan kemudahan melakukan monitoring antrean yang sedang berlangsung hingga proses pembayaran dan penebusan obat yang dapat dilakukan secara cashless. (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Pekerja menunjukkan aplikasi Garda Mobile Medcare di RS Hermina Bekasi, Jumat (13/10/2023). Garda Medika menambahkan fitur Express-Appointment pada aplikasi Garda Mobile Medcare yang memungkinkan peserta melakukan pendaftaran rawat jalan di rumah sakit melalui (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

Pasien menscan barcode saat mendaftar pemeriksaan di RS Hermina Bekasi, Jumat (13/10/2023). Garda Medika menambahkan fitur Express-Appointment pada aplikasi Garda Mobile Medcare yang memungkinkan peserta melakukan pendaftaran rawat jalan di rumah sakit melalui (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Operational Director Asuransi Astra, Hendry Yoga (kiri) dan Direktur Keuangan & Pengembangan Strategis PT Medikaloka Hermina Tbk, Aristo Setiawidjaja (kedua kiri) berbincang dengan staff usai penandatanganan nota kesepahaman di RS Hermina Bekasi, Jumat (13/10/2023). Garda Medika menambahkan fitur Express-Appointment pada aplikasi Garda Mobile Medcare yang memungkinkan peserta melakukan pendaftaran rawat jalan di rumah sakit melalui booking online tanpa mengantre dan diberikan kemudahan melakukan monitoring antrean yang sedang berlangsung hingga proses pembayaran dan penebusan obat yang dapat dilakukan secara cashless. (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Pasien sedang diperiksa tekanan darahnya di RS Hermina Bekasi, Jumat (13/10/2023). Garda Medika menambahkan fitur Express-Appointment pada aplikasi Garda Mobile Medcare yang memungkinkan peserta melakukan pendaftaran rawat jalan di rumah sakit melalui booking online tanpa mengantre dan diberikan kemudahan melakukan monitoring antrean yang sedang berlangsung hingga proses pembayaran dan penebusan obat yang dapat dilakukan secara cashless. (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Operational Director Asuransi Astra, Hendry Yoga (kedua kanan) dan Direktur Keuangan & Pengembangan Strategis PT Medikaloka Hermina Tbk, Aristo Setiawidjaja (kiri) berbincang dengan pasien usai penandatanganan nota kesepahaman di RS Hermina Bekasi, Jumat (13/10/2023). Garda Medika menambahkan fitur Express-Appointment pada aplikasi Garda Mobile Medcare yang memungkinkan peserta melakukan pendaftaran rawat jalan di rumah sakit melalui booking online tanpa mengantre dan diberikan kemudahan melakukan monitoring antrean yang sedang berlangsung hingga proses pembayaran dan penebusan obat yang dapat dilakukan secara cashless. (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Pasien menscan barcode saat mendaftar pemeriksaan di RS Hermina Bekasi, Jumat (13/10/2023). Garda Medika menambahkan fitur Express-Appointment pada aplikasi Garda Mobile Medcare yang memungkinkan peserta melakukan pendaftaran rawat jalan di rumah sakit melalui (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Operational Director Asuransi Astra, Hendry Yoga (tengah) dan Direktur Keuangan & Pengembangan Strategis PT Medikaloka Hermina Tbk, Aristo Setiawidjaja (kiri) menyaksikan pasien mendaftar usai penandatanganan nota kesepahaman di RS Hermina Bekasi, Jumat (13/10/2023). Garda Medika menambahkan fitur Express-Appointment pada aplikasi Garda Mobile Medcare yang memungkinkan peserta melakukan pendaftaran rawat jalan di rumah sakit melalui (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   BEKASI  --  Operational Director Asuransi Astra, Hendry Yoga  dan Direktur Keuangan & Pengembangan Strategis PT Medikaloka Hermina Tbk, Aristo Setiawidjaja berbincang saat sedang dilakukan pemeriksaan pasien usai penandatanganan nota kesepahaman di RS Hermina Bekasi, Jumat (13/10/2023).

Garda Medika menambahkan fitur Express-Appointment pada aplikasi Garda Mobile Medcare yang memungkinkan peserta melakukan pendaftaran rawat jalan di rumah sakit melalui booking online tanpa mengantre dan diberikan kemudahan melakukan monitoring antrean yang sedang berlangsung hingga proses pembayaran dan penebusan obat yang dapat dilakukan secara cashless.

 

sumber : Republika/ Tahta Aidilla
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement