Jumat 13 Oct 2023 19:03 WIB

Edukasi Kanker Payudara untuk Karyawati di Sektor Perbankan

Edukasi diadakan oleh AXA Mandiri, RS Mitra Keluarga dan Srikandi Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Chief Sharia AXA Mandiri Srikandi Utami (kanan) bersama Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Mitra Keluarga Bekasi Timur Santi Christiani Gultom (kiri), dan perwakilan Komunitas Srikandi Indonesia Sri Widayanti memberikan edukasi pada talkshow bertajuk Sadari-lah Kanker Payudara Sejak Dini di Jakarta, Jumat (13/10/2023). AXA Mandiri bekerja sama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur dan Komunitas Srikandi Indonesia berbagi tips deteksi dini dan pencegahan kanker payudara kepada sekitar 100 karyawan BSI yang hadir secara langsung dan daring. (FOTO : Dok Republika)

Chief Sharia AXA Mandiri Srikandi Utami (kanan) bersama Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Mitra Keluarga Bekasi Timur Santi Christiani Gultom (kedua kiri), dan perwakilan Komunitas Srikandi Indonesia Sri Widayanti (kedua kanan) memberikan edukasi pada talkshow bertajuk Sadari-lah Kanker Payudara Sejak Dini di Jakarta, Jumat (13/10/2023). AXA Mandiri bekerja sama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur dan Komunitas Srikandi Indonesia berbagi tips deteksi dini dan pencegahan kanker payudara kepada sekitar 100 karyawan BSI yang hadir secara langsung dan daring. (FOTO : Dok Republika)

Chief Sharia AXA Mandiri Srikandi Utami (kanan) bersama perwakilan Komunitas Srikandi Indonesia Sri Widayanti memberikan edukasi pada talkshow bertajuk Sadari-lah Kanker Payudara Sejak Dini di Jakarta, Jumat (13/10/2023). AXA Mandiri bekerja sama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur dan Komunitas Srikandi Indonesia berbagi tips deteksi dini dan pencegahan kanker payudara kepada sekitar 100 karyawan BSI yang hadir secara langsung dan daring. (FOTO : Dok Republika)

Perwakilan Komunitas Srikandi Indonesia Sri Widayanti (kiri) memberikan edukasi pada talkshow bertajuk Sadari-lah Kanker Payudara Sejak Dini di Jakarta, Jumat (13/10/2023). AXA Mandiri bekerja sama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur dan Komunitas Srikandi Indonesia berbagi tips deteksi dini dan pencegahan kanker payudara kepada sekitar 100 karyawan BSI yang hadir secara langsung dan daring. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chief Sharia AXA Mandiri Srikandi Utami bersama Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Mitra Keluarga Bekasi Timur Santi Christiani Gultom, dan perwakilan Komunitas Srikandi Indonesia Sri Widayanti memberikan edukasi pada talkshow bertajuk Sadari-lah Kanker Payudara Sejak Dini di Jakarta, Jumat (13/10/2023). AXA Mandiri bekerja sama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur dan Komunitas Srikandi Indonesia berbagi tips deteksi dini dan pencegahan kanker payudara kepada sekitar 100 karyawan BSI yang hadir secara langsung dan daring. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement