Rabu 18 Oct 2023 16:22 WIB

Pemprov DKI Cabut Pembatas Jalur Sepeda

Pemprov DKI akan mencabut tiang kerucut (stick cone) plastik pembatas jalur sepeda .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah kendaraan melintas disamping pembatas jalur sepeda (stick cone) rusak di kawasan Jalan Penjernihan 1, Jakarta, Rabu (18/10/2023). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mencabut tiang kerucut (stick cone) plastik pembatas jalur sepeda yang rusak untuk menjamin keselamatan pesepeda dan pengguna jalan. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

Sejumlah kendaraan melintas disamping pembatas jalur sepeda (stick cone) rusak di kawasan Jalan Penjernihan 1, Jakarta, Rabu (18/10/2023). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mencabut tiang kerucut (stick cone) plastik pembatas jalur sepeda yang rusak untuk menjamin keselamatan pesepeda dan pengguna jalan (FOTO : Antara/Reno Esnir)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sejumlah kendaraan melintas disamping pembatas jalur sepeda (stick cone) rusak di kawasan Jalan Penjernihan 1, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mencabut tiang kerucut (stick cone) plastik pembatas jalur sepeda yang rusak untuk menjamin keselamatan pesepeda dan pengguna jalan.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement