Kamis 19 Oct 2023 04:59 WIB

Coca-Cola Peraih Top Halal Award 2023

Kategori soft drink dipilih oleh milenial indonesia.

Red: Tahta Aidilla

Ihatec Marketing Research menyerahkan Top Halal Award 2023 kepada Coca-Cola yang diterima oleh SRA Senior Manager Indonesia&Papua New Guinea Hilda Octora (kiri), dan Communication Manager Indonesia,Malaysia&Singapura Fauziah Syafarina Nasution (kanan), Rabu (18/10/2023). Coca - Cola dipilih oleh milenial indonesia sebagai merek halal yang top di kategori soft drink dan bisa membantu mewujudkan Indonesia sebagai pusat industri halal dunia tahun 2024. (FOTO : Dok. Republika)

Ihatec Marketing Research menyerahkan Top Halal Award 2023 kepada Coca-Cola yang diterima oleh SRA Senior Manager Indonesia&Papua New Guinea Hilda Octora (kedua dari kiri), dan Communication Manager Indonesia,Malaysia&Singapura Fauziah Syafarina Nasution (kedua dari kanan), Rabu (18/10/2023). Coca - Cola dipilih oleh milenial indonesia sebagai merek halal yang top di kategori soft drink dan bisa membantu mewujudkan Indonesia sebagai pusat industri halal dunia tahun 2024. (FOTO : Dok. Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Ihatec Marketing Research menyerahkan Top Halal Award 2023 kepada Coca-Cola yang diterima oleh SRA Senior Manager Indonesia & Papua New Guinea Hilda Octora, dan Communication Manager Indonesia,Malaysia&Singapura Fauziah Syafarina Nasution di Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Coca - Cola dipilih oleh milenial indonesia sebagai merek halal yang top di kategori soft drink dan bisa membantu mewujudkan Indonesia sebagai pusat industri halal dunia tahun 2024.

 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement