Kamis 19 Oct 2023 05:06 WIB

Gunakan Kemeja Putih Ganjar-Mahfud Temui Milenial

Deklarasi pasangan Bacapres menemui para pemuda tokoh milenial hingga generasi Z.

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menjawab pertanyaan simpatisan didampingi Bakal calon wakil presiden Mahfud MD saat acara deklarasi dukungan di Gedung Arsip Nasional,Jakarta, Rabu (18/10/2023). Dalam deklarasi tersebut pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan maju pada Pilpres 2024 menemui para pemuda tokoh milenial hingga generasi Z sebagai bentuk komitmen dalam mendukung anak-anak muda di masa depan. (FOTO : Republika/Prayogi)

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan Bakal calon wakil presiden Mahfud MD menyalami tamu undangan saat acara deklarasi dukungan di Gedung Arsip Nasional,Jakarta, Rabu (18/10/2023). Dalam deklarasi tersebut pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan maju pada Pilpres 2024 menemui para pemuda tokoh milenial hingga generasi Z sebagai bentuk komitmen dalam mendukung anak-anak muda di masa depan. (FOTO : Republika/Prayogi)

Bakal calon wakil presiden Mahfud MD menjawab pertanyaan simpatisan saat deklarasi dukungan di Gedung Arsip Nasional,Jakarta, Rabu (18/10/2023). Dalam deklarasi tersebut pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan maju pada Pilpres 2024 menemui para pemuda tokoh milenial hingga generasi Z sebagai bentuk komitmen dalam mendukung anak-anak muda di masa depan. (FOTO : Republika/Prayogi)

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menjawab pertanyaan simpatisan saat deklarasi dukungan di Gedung Arsip Nasional,Jakarta, Rabu (18/10/2023). Dalam deklarasi tersebut pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan maju pada Pilpres 2024 menemui para pemuda tokoh milenial hingga generasi Z sebagai bentuk komitmen dalam mendukung anak-anak muda di masa depan. (FOTO : Republika/Prayogi)

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo berbincang dengan Bakal calon wakil presiden Mahfud MD disela acara deklarasi dukungan di Gedung Arsip Nasional,Jakarta, Rabu (18/10/2023). Dalam deklarasi tersebut pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan maju pada Pilpres 2024 menemui para pemuda tokoh milenial hingga generasi Z sebagai bentuk komitmen dalam mendukung anak-anak muda di masa depan. (FOTO : Republika/Prayogi)

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menyampaikan sambutan saat acara deklarasi dukungan di Gedung Arsip Nasional,Jakarta, Rabu (18/10/2023). Dalam deklarasi tersebut pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan maju pada Pilpres 2024 menemui para pemuda tokoh milenial hingga generasi Z sebagai bentuk komitmen dalam mendukung anak-anak muda di masa depan. (FOTO : Republika/Prayogi)

Bakal calon wakil presiden Mahfud MD menyampaikan sambutan saat acara deklarasi dukungan di Gedung Arsip Nasional,Jakarta, Rabu (18/10/2023). Dalam deklarasi tersebut pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan maju pada Pilpres 2024 menemui para pemuda tokoh milenial hingga generasi Z sebagai bentuk komitmen dalam mendukung anak-anak muda di masa depan. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menjawab pertanyaan simpatisan didampingi Bakal calon wakil presiden Mahfud MD saat acara deklarasi dukungan di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Dalam deklarasi tersebut, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan maju pada Pilpres 2024, menemui para pemuda tokoh milenial hingga generasi Z sebagai bentuk komitmen dalam mendukung anak-anak muda pada masa depan.

 

sumber : Republika/Prayogi
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement