Tim Teknis KAI menggunakan kereta api jenis MTT memperbaiki jalur rel kereta api di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
Kereta api jenis PBR memperbaiki jalur rel kereta api di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
Kereta api jenis MTT memperbaiki jalur rel kereta api di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
Dua kereta api jenis PBR dan MTT memperbaiki jalur rel kereta api di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
Kereta api jenis PBR memperbaiki jalur rel kereta api di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
Tim Teknis KAI menggunakan kereta api jenis PBR memperbaiki jalur rel kereta api di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
KA Bogowonto melintas pada jalur hilir yang selesai perbaikan di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
Kereta api jenis MTT memperbaiki jalur rel kereta api di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
Tim Teknis KAI memperbaiki jalur hilir kereta api di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
Tim Teknis KAI memperbaiki jalur hilir kereta api di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
Tim Teknis KAI memperbaiki jalur hilir kereta api di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
Bantalan rel kereta yang rusak dan sudah diganti imbas anjloknya KA Argo Semeru di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
Bantalan rel kereta yang rusak dan sudah diganti imbas anjloknya KA Argo Semeru di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). Tim Teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)
inline
REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Tim teknis KAI menggunakan kereta api jenis MTT memperbaiki jalur rel kereta api di Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023).
Tim teknis KAI akhirnya menyelesaikan perbaikan jalur hilir Km 519 +500 hingga Km 521 +000 tempat anjloknya gerbong KA Argo Semeru pada Selasa (17/12023) lalu. Kini kedua jalur sudah bisa dipergunakan kembali, tetapi masih menggunakan kecepatan rendah. Pagi dua kereta api untuk perbaikan jenis PBR dan MTT masih terlihat memeriksa kondisi jalur hulu yang dilewati KA Argo Wilis saat kejadian.