Kamis 19 Oct 2023 17:34 WIB

Peningkatan Kompetensi SDM Melalui Pelatihan

Pelatihan kerja guna menurunkan angka pengangguran di daerah itu..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah peserta pelatihan menjahit baju kebaya di Balai Latihan Kerja Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Kamis (19/10/2023). Kementerian Ketenagakerjaan mendorong peningkatan kompetensi sumber daya manusia melalui pelatihan kerja dan menjalin kerja sama dengan 50 perusahaan di Provinsi Banten guna menurunkan angka pengangguran di daerah itu. A (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasnuddin)

Seorang instruktur memberikan pelatihan menjahit baju kebaya kepada peserta di Balai Latihan Kerja Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Kamis (19/10/2023). Kementerian Ketenagakerjaan mendorong peningkatan kompetensi sumber daya manusia melalui pelatihan kerja dan menjalin kerja sama dengan 50 perusahaan di Provinsi Banten guna menurunkan angka pengangguran di daerah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasnuddin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   TANGERANG -- Sejumlah peserta pelatihan menjahit baju kebaya di Balai Latihan Kerja Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Kamis (19/10/2023).

Kementerian Ketenagakerjaan mendorong peningkatan kompetensi sumber daya manusia melalui pelatihan kerja dan menjalin kerja sama dengan 50 perusahaan di Provinsi Banten guna menurunkan angka pengangguran di daerah itu. 

 

sumber : ANTARA FOTO/Sulthony Hasnuddin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement