Sabtu 21 Oct 2023 18:01 WIB

Johann Zarco Menang, Jorge Martin Gagal Podium

Kemenangan pertamanya Zarco pada kelas MotoGP.

Red: Tahta Aidilla

Pembalap Prima Pramac asal Prancis, Johann Zarco, mengendarai sepeda motornya saat Grand Prix MotoGP Australia di Phillip Island pada Sabtu (21/10/ 2023). (FOTO : Paul CROCK / AFP)

Pembalap Prima Pramac asal Spanyol Jorge Martin memimpin pebalap Red Bull KTM Factory Racing asal Afrika Selatan Brad Binder pada Grand Prix Australia MotoGP di Phillip Island pada Sabtu (21/10/ 2023). (FOTO : Paul CROCK / AFP)

Pembalap Prima Pramac asal Prancis, Johann Zarco, memimpin balapan pada Grand Prix MotoGP Australia di Phillip Island pada Sabtu (21/10/ 2023). (FOTO : WILLIAM WEST / AFP)

Pemenang Prima Pramac pembalap Prancis Johann Zarco (tengah) berpose dengan pembalap Italia Tim Ducati Lenovo yang berada di posisi kedua Francesco Bagnaia (kiri) dan pembalap Italia yang berada di posisi ketiga Gresini Racing Fabio Di Giannantonio di podium setelah Grand Prix Australia MotoGP di Phillip Island pada Sabtu (21/10/ 2023). (FOTO : WILLIAM WEST / AFP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  AUSTRALIA. --  Pemenang Prima Pramac pembalap Prancis Johann Zarco (tengah) berpose dengan pembalap Italia Tim Ducati Lenovo yang berada di posisi kedua Francesco Bagnaia (kiri) dan pembalap Italia yang berada di posisi ketiga Gresini Racing Fabio Di Giannantonio di podium setelah Grand Prix Australia MotoGP di Phillip Island pada Sabtu (21/10/ 2023).

Buat Zarco, ini merupakan kemenangan pertamanya pada kelas MotoGP setelah tampil di kelas ini tahun 2017. 

 

sumber : AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement