Sabtu 21 Oct 2023 21:54 WIB

Salah Cetak Dua Gol, Liverpool Bungkam Everton

Everton harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-37.

Red: Tahta Aidilla

Mohamed Salah dari Liverpool (kiri) berebut bola dengan pemain Everton Jarrad Branthwaite selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton, di Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu, (21/10/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Luis Diaz dari Liverpool (kiri) berebut bola dengan Ashley Young dari Everton selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton, di Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu, (21/10/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

James Garner dari Everton (kiri) berebut bola dengan pemain Liverpool Kostas Tsimikas selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton, di Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu, (21/10/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Penjaga gawang Everton Jordan Pickford (kiri) dan pemain Everton James Tarkowski, (tengah) melakukan protes dengan wasit Craig Pawson selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton, di Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu, (21/10/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Liverpool Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai, Thiago (dari kiri) berdiskusi saat akan melakukan tendangan bebas dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton, di Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu, (21/10/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

James Tarkowski dari Everton (kiri) berebut bola dengan Diogo Jota dari Liverpool selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton, di Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu, (21/10/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kanan) berteriak kepada para pemainnya dari pinggir lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton, di Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu, (21/10/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL. --  Kesebelasan Liverpool melawan Everton dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu, (21/10/2023). Liverpool berhasil mengalahkan Everton dengan skor 2-0.

Everton harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-37. Hal ini terjadi karena Ashley Young mendapatkan kartu kuning kedua.

 

sumber : AP Photo/Jon Super
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement