Sabtu 21 Oct 2023 22:03 WIB

Meresapi Naskah Puisi, Siswa Ikuti Lomba di Taman Ismail Marzuki

Lomba digelar guna menggiatkan literasi serta mengenalkan karya sastra .

Red: Tahta Aidilla

Seorang siswa sekolah dasar (SD) membaca puisi dalam kegiatan Lomba Baca Puisi yang diadakan oleh komunitas Guru Literasi Jakarta (Gliter Jak) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Sabtu (21/12/2023). Lomba yang diikuti 100 siswa dari berbagai sekolah dasar di DKI Jakarta itu digelar guna menggiatkan literasi serta mengenalkan karya sastra dari tanah air. ANTARA FOTO/Bagus Ahmad Rizaldi/Ak/nym. (FOTO : ANTARA FOTO/Bagus Ahmad Rizaldi)

Seorang siswa sekolah dasar (SD) membaca puisi dalam kegiatan Lomba Baca Puisi yang diadakan oleh komunitas Guru Literasi Jakarta (Gliter Jak) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Sabtu (21/12/2023). Lomba yang diikuti 100 siswa dari berbagai sekolah dasar di DKI Jakarta itu digelar guna menggiatkan literasi serta mengenalkan karya sastra dari tanah air. (FOTO : ANTARA FOTO/Bagus Ahmad Rizaldi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Seorang siswa sekolah dasar (SD) membaca puisi dalam kegiatan Lomba Baca Puisi yang diadakan oleh komunitas Guru Literasi Jakarta (Gliter Jak) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Sabtu (21/12/2023). Lomba yang diikuti 100 siswa dari berbagai sekolah dasar di DKI Jakarta itu digelar guna menggiatkan literasi serta mengenalkan karya sastra dari tanah air.

 

sumber : ANTARA FOTO/Bagus Ahmad Rizaldi
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement