Sabtu 21 Oct 2023 22:49 WIB

TPA Rawa Kucing Masih Membara, Api Menyambar Ke Rumah Warga

Membakar rumah semi permanen milik warga yang ada di seberang TPA .

Red: Tahta Aidilla

Warga menyaksikan rumahnya yang terbakar dari rembetan kebakaran tempat pembuangan akhir (TPA) Rawa Kucing di Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (21/10/2023). Kebakaran TPA sampah seluas 35 hektar tersebut belum padam dan melebar hingga membakar rumah semi permanen milik warga yang ada di seberang TPA tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Suasana kebakaran di tempat pembuangan akhir (TPA) Rawa Kucing di Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (21/10/2023). Kebakaran TPA sampah seluas 35 hektar tersebut belum padam dan melebar hingga membakar rumah semi permanen milik warga yang ada di seberang TPA tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG. --  Warga menyaksikan rumahnya yang terbakar dari rembetan kebakaran tempat pembuangan akhir (TPA) Rawa Kucing di Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (21/10/2023).

Kebakaran TPA sampah seluas 35 hektar tersebut belum padam dan melebar hingga membakar rumah semi permanen milik warga yang ada di seberang TPA tersebut.

 

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement