Ahad 22 Oct 2023 11:00 WIB

Pasangan Ganjar - Mahfud Jalani Pemeriksaan Kesehatan

RSPAD Gatot Soebroto mengerahkan 50 dokter untuk melakukan tes kesehatan..

Rep: Thoudy Badai / Red: Yogi Ardhi

Bacapres Ganjar Pranowo didampingi istrinya Siti Atikoh Supriyanti tiba untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di Gatot Soebroto di Jakarta, Ahad (21/10/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Bacapres Koalisi PDIP Ganjar Pranowo didampingi istrinya Siti Atikoh Supriyanti tiba untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto di Jakarta, Ahad (21/10/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Mahfud MD tiba untuk menjalani pemeriksaan kesehatan (medical check up) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto di Jakarta, Ahad (21/10/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pasangananjar Ganjar - Mahfud mengenakan pakaian kimono menyapa awak media sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pasangan Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kanan) mengenakan kimono sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan di Gatot Soebroto di Jakarta, Ahad (21/10/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Tes kesehatan itu sendiri menjadi bagian dari syarat untuk mengikuti pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Pertama kali datang ke RSPAD Gatot Soebroto adalah Mahfud berbaju batik pada sekira pukul 07.00 WIB. Ia ditemani oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa.

Selang beberapa menit kemudian, Ganjar datang mengenakan kaos berwarna putih ditemani oleh istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti. 

RSPAD Gatot Soebroto sendiri mengerahkan sebanyak 50 dokter untuk melakukan tes kesehatan atau medical check up calon presiden dan calon wakil presiden peserta Pilpres 2024. Puluhan dokter tersebut dilibatkan dalam struktur panitia yang menangani medical check up para calon.

"Kurang lebih sekitar 50 orang dokter baik yang langsung terlibat maupun di dalam kepanitiaan," ujar Kepala RSPAD Gatot Soebrato, Letnan dr Budi Sulistya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement