Ahad 22 Oct 2023 19:30 WIB

Relawan Turun Tangan Bersihkan Tumpukan Sampah di Kampung Terapung Makassar

Aksi ini untuk edukasi warga tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan..

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah volunter mengumpulkan sampah saat mengikuti aksi membersihkan sampah di permukiman terapung Kelurahan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (22/10/2023). Kegiatan yang diinisiasi oleh Olymplast Makassar bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup setempat dan Pandawara Group tersebut untuk membersihkan penumpukan sampah di daerah itu dan menjadi sarana edukasi bagi warga tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Sejumlah petugas mengangkut sampah ke atas truk saat aksi membersihkan sampah di permukiman terapung Kelurahan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (22/10/2023). Kegiatan yang diinisiasi oleh Olymplast Makassar bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup setempat dan Pandawara Group tersebut untuk membersihkan penumpukan sampah di daerah itu dan menjadi sarana edukasi bagi warga tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Sejumlah volunter mengumpulkan sampah saat mengikuti aksi membersihkan sampah di permukiman terapung Kelurahan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (22/10/2023).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Olymplast Makassar bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup setempat dan Pandawara Group tersebut untuk membersihkan penumpukan sampah di daerah itu dan menjadi sarana edukasi bagi warga tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement