Ahad 22 Oct 2023 22:15 WIB

Puluhan Santri Kumpul di UIN Dato Karama, Pamerkan Produk Kemandirian Pesantren

Kegiatan itu diselenggarakan untuk memperingati Hari Santri Nasional..

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang santriwati salah satu pondok pesantren menata produknya yang dipamerkan pada Ekspo Kemandirian Pondok Pesantren di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Dato Karama, Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (22/10/2023). Ekspo yang diikuti puluhan pondok pesantren dan perguruan Islam dari berbagai daerah di Sulteng itu untuk memperingati Hari Santri Nasional sekaligus unjuk hasil kemandirian yang telah dicapai oleh setiap pesantren peserta ekspo. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Sejumlah santri salah satu pondok pesantren memperagakan pembuatan produknya pada pada Ekspo Kemandirian Pondok Pesantren di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Dato Karama, Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (22/10/2023). Ekspo yang diikuti puluhan pondok pesantren dan perguruan Islam dari berbagai daerah di Sulteng itu untuk memperingati Hari Santri Nasional sekaligus unjuk hasil kemandirian yang telah dicapai oleh setiap pesantren peserta ekspo. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Sejumlah santri pondok pesantren memperagakan pembuatan produknya pada pada Ekspo Kemandirian Pondok Pesantren di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Dato Karama, Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (22/10/2023).

Ekspo yang diikuti puluhan pondok pesantren dan perguruan Islam dari berbagai daerah di Sulteng itu untuk memperingati Hari Santri Nasional sekaligus unjuk hasil kemandirian yang telah dicapai oleh setiap pesantren peserta ekspo.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement