Ahad 22 Oct 2023 23:30 WIB

Eksotisme Wisata Pantai Undaro

Pantai Undaro menjadi salah satu pusat berlibur bagi pekerja tambang Nikel..

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah wisatawan asal China menikmati wahana air banana boat saat berwisata di Pantai Undaro, Desa Bete-bete, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Ahad (22/10/2023). Wisata yang berada di kawasan lingkar tambang tersebut ramai dikunjungi wisatawan dan menjadi salah satu pusat berlibur bagi pekerja tambang Nikel di daerah tersebut dan keberadaannya meningkatkan pendapatan UMKM desa setempat. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah)

Pengunjung berwisata di Pantai Undaro, Desa Bete-bete, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Ahad (22/10/2023). Wisata yang berada di kawasan lingkar tambang tersebut ramai dikunjungi wisatawan dan menjadi salah satu pusat berlibur bagi pekerja tambang Nikel di daerah tersebut dan keberadaannya meningkatkan pendapatan UMKM desa setempat. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SULTENG -- Pengunjung berwisata di Pantai Undaro, Desa Bete-bete, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Ahad (22/10/2023). Wisata yang berada di kawasan lingkar tambang tersebut ramai dikunjungi wisatawan dan menjadi salah satu pusat berlibur bagi pekerja tambang Nikel di daerah tersebut dan keberadaannya meningkatkan pendapatan UMKM desa setempat.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement