Kamis 26 Oct 2023 17:15 WIB

Jembatan Gantung Kaliregoyo Berfungsi Kembali

Jembatan sempat tidak dapat dilintasi karena putus akibat diterjang banjir lahar.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melintas di atas Jembatan Gantung Kaliregoyo, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (26/10/2023). Jembatan penghubung antardusun yang sempat tidak dapat dilintasi karena putus akibat diterjang banjir lahar hujan Gunung Semeru pada (7/7) tersebut telah diperbaiki dengan total anggaran Rp7 miliar sehingga telah berfungsi kembali. (FOTO : Antara/Irfan Sumanjaya)

Pengendara melintas di atas Jembatan Gantung Kaliregoyo, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (26/10/2023). Jembatan penghubung antardusun yang sempat tidak dapat dilintasi karena putus akibat diterjang banjir lahar hujan Gunung Semeru pada (7/7) tersebut telah diperbaiki dengan total anggaran Rp7 miliar sehingga telah berfungsi kembali. (FOTO : Antara/Irfan Sumanjaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LUMAJANG -- Warga melintas di atas Jembatan Gantung Kaliregoyo, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (26/10/2023).

Jembatan penghubung antardusun yang sempat tidak dapat dilintasi karena putus akibat diterjang banjir lahar hujan Gunung Semeru pada (7/7) tersebut telah diperbaiki dengan total anggaran Rp7 miliar sehingga telah berfungsi kembali.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement