Sabtu 28 Oct 2023 23:15 WIB

Jadi Pembicara di CMSE, Erick Thohir Ajak Generasi Muda Melek Investasi

Erick menjadi keynote speaker dalam seminar Berinvestasi untuk Berprestasi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia Erick Thohir (keempat kiri) berfoto bersama dalam acara Capital Market Summet & Expo 2023 di Gedung Bursa Efek Indonesia, Sabtu (28/10/2023). Erick hadir dan menjadi keynote speaker dalam seminar Inspirational Talk bertajuk Berinvestasi untuk Berprestasi bersama atlet-atlet seperti mantan pemain sepak bola Irfan Bachdim dan Ismed Sofyan, atlet panjat tebing Aspar Jaelolo dan Desak Made Rita Kusuma Dewi, juga Puteri Indonesia Lingkungan 2023 Yasinta Aurellia. (FOTO : Dok Republika)

Ketua Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia Erick Thohir dalam acara Capital Market Summet & Expo 2023 di Gedung Bursa Efek Indonesia, Sabtu (28/10/2023). (FOTO : Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi)

Ketua Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia Erick Thohir dalam acara Capital Market Summet & Expo 2023 di Gedung Bursa Efek Indonesia, Sabtu (28/10/2023). (FOTO : Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi)

Ketua Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia Erick Thohir dalam acara Capital Market Summet & Expo 2023 di Gedung Bursa Efek Indonesia, Sabtu (28/10/2023). Erick hadir dan menjadi keynote speaker dalam seminar Inspirational Talk bertajuk Berinvestasi untuk Berprestasi bersama atlet-atlet seperti mantan pemain sepak bola Irfan Bachdim dan Ismed Sofyan, atlet panjat tebing Aspar Jaelolo dan Desak Made Rita Kusuma Dewi, juga Puteri Indonesia Lingkungan 2023 Yasinta Aurellia. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia Erick Thohir menjadi pembicara dalam acara Capital Market Summet & Expo (CMSE) 2023 di Gedung Bursa Efek Indonesia, Sabtu (28/10/2023).

Erick hadir dan menjadi keynote speaker dalam seminar Inspirational Talk bertajuk Berinvestasi untuk Berprestasi bersama atlet-atlet seperti mantan pemain sepak bola Irfan Bachdim dan Ismed Sofyan, atlet panjat tebing Aspar Jaelolo dan Desak Made Rita Kusuma Dewi, juga Puteri Indonesia Lingkungan 2023 Yasinta Aurellia.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement