Senin 30 Oct 2023 08:45 WIB

AC Milan Vs Napoli Berakhir Imbang

Napoli bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjamu AC Milian..

Red: Mohamad Amin Madani

Olivier Giroud dari Milan mencetak gol, pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan AC Milian, di stadion Diego Armando Maradona, di Naples, Italia, Senin (30/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alessandro Garofalo)

Davide Calabria dari Milan (kiri) mengejar bola dari pemain Napoli Khvicha Kvaratskhelia saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan AC Milan di stadion Diego Armando Maradona di Naples, Italia, Senin (30/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alessandro Garofalo)

Pemain Napoli Giacomo Raspadori melakukan selebrasi di lapangan usai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan AC Milan di stadion Diego Armando Maradona di Naples, I (FOTO : AP Photo/Alessandro Garofalo)

Tijjani Reijnders dari Milan (tengah) melompat ke udara saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan AC Milan di stadion Diego Armando Maradona di Naples, Italia, Senin (30/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alessandro Garofalo)

Para pemain Milan dan Napoli menyaksikan bola masuk ke gawang Napoli saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan AC Milan di stadion Diego Armando Maradona di Naples, Italia, Senin (30/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alessandro Garofalo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Napoli bermain imbang saat menjamu AC Milan dalam lanjutan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan AC Milan di stadion Diego Armando Maradona di Naples, Italia, Senin (30/10/2023) dini hari WIB.

Napoli ditahan imbang dengan skor 2-2 saat menjamu AC Milian.

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement